Senin, 20 Agustus 2012

HASIL SKOR PERTANDINGAN BARCELONA VS REAL SOCIEDAD

HASIL SKOR PERTANDINGAN BARCELONA VS REAL SOCIEDAD berita kali ini datangnya dari dunia olah raga sepak bola yaitu HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN BARCELONA VS REAL SOCIEDAD

Akhirnya El Barca atau Barcelona menang cukupo telak 5-1 atas musuhnya Real Sociedad pada lanjutan pertandingan kompetisi La Liga di Camp Nou, Hari Minggu tanggal 19 Agustus tahun 2012. Striker David Villa yang telah cukup lama menepi karena cederanya yang cukup parah ikut menyumbang satu gol untuk Azulgrana.

Baru empat menit berjalan, Barcelona sudah mengoyak gawang Sociedad. Umpan Xavi Hernandez berhasil diteruskan Carles Puyol ke gawang Sociedad. Real Sociedad langsung bereaksi lima menit kemudian lewat gol Gonzalo Castro. Pada menit kesebelas, Barcelona kembali membalas. Lionel Messi akhirnya berhasil menyarangkan bola ke jala Claudio Bravo dengan tembakan andalannya  dengan kaki kiri.

Empat menit kemudian, kembali Lionel Messi menambah koleksi golnya dengan memanfaatkan umpan dari Cristian Tello. Tello juga yang memberi assist atas gol yang dicetak Pedro empat menit sebelum babak pertama usai.

Di paruh kedua, Barca masih tak puas dengan keunggulan 4-1 mereka. Villa yang masuk sebagai pemain pengganti menambah pesta gol timnya lewat sepakan terarah pada menit 84.

Hingga peluit babak ke 2 di tiup wasit, Barcelona berhasil mempertahankan kedudukan 5-1. Dengan hasil ini el barca melesat ke puncak klasemen La Liga.

Susunan Pemain ke 2 tim

Barcelona (4-4-2):
1-Victor Valdes; 2-Dani Alves, 14-Javier Mascherano, 5-Carles Puyol (Gerard Pique 51), 18-Jordi Alba; 16-Sergio Busquets, 4-Cesc Fabregas (Andres Iniesta 58), 6-Xavi Hernandez, 37-Cristian Tello; 10-Lionel Messi, 17-Pedro Rodriguez (David Villa 75)

Real Sociedad (4-3-3): 1-Claudio Bravo; 15-Jon Ansotegui, 3-Mikel Gonzalez, 24-Alberto de la Bella, 22-Daniel Estrada; 4-Gorka Urkola (Carlos Vela 65), 8-Asier Illarramendi (Javier Ariel Rosada 78), 5-Markel Bergara Larranaga; 7-Antoine Griezmann, 18-Gonzalo Castro (Jose Angel 73), 10-Xabi Prieto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar