Senin, 20 Agustus 2012

SKUAD TIMNAS PIALA AFF TAHUN 2012

SKUAD TIMNAS PIALA AFF TAHUN 2012 berita sepak bola kali ini berjudul SKUAD TIMNAS PIALA AFF TAHUN 2012

Nil Maizar yang merupakan pelatih timnas senior indonesia melihat waktu persiapan timnas senior indonesia untuk menuju Piala AFF 2012 sudah sangat mepet. karena padatnya jadwal uji coba dan persahabatan yang dilakukan sebelum gelaran Piala AFF, bagi Nil Maizar hal ini mengurangi kesempatan pemain untuk melakukan pemulihan secara total pasca menunaikan ibadah puasa.

Persiapan Tmnas senior indonesia sanagat mepet karena pada tanggal 5 September akan melawan Espanyol B, tanggal 6 sampai 8 recovery training dan latihan strategi, tanggal 9 uji coba lapangan, tanggal 10 lawan Korea Utara (di SCTV Cup). Tanggal 11 pemulihan, kemudian tanggal 12 sampai 14 latihan strategi dan uji lapangan. Lalu tanggal 19 September kami terbang ke Vietnam main di kandang mereka. Tanggal 20 dan 22 September recovery training lalu tanggal 23 terbang ke Brunei dan 26 September sudah pertandingan pertama kami di AFF.

Untuk saat ini timnas indonesia senior sementara berisi 29 pemain. Mereka antara lain Irfan Bachdim, Diego Michels, Okto Maniani, dan Andik Vermansyah. Muncul juga nama pemain senior macam Elly Aiboy. Gemuknya skuad ini lantaran Nil ingin skuad dapat bersifat kondisional dan ia bisa menyesuaikan kondisi fisik pasca-ibadah puasa. Mereka akan memulai pemusatan latihan pada 25 Agustus 2012.

Berikut SKUAD TIMNAS INDONESIA PIALA AFF  2012

Penjaga gawang: Wahyu Tri Nugroho, Endra Prasetya, Samsidar

Pemain belakang: Hengky Ardiles, Wahyu Wijiastanto, Hamdi Ramdhan, Abdurrahman, Novan Setya, Valentino, Nopendi, Diego Michiels, Fachruddin

Gelandang: Hendra Adi Bayauw, Ely Aiboy, Jajang Paliama, M. Noor Iskandar, Vendry Mofu, M. Taufik, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Rendi Irawan

Penyerang: Patrich Wanggai, Irfan Bachdim, Ferdinan Sinaga, Samsul Arif, Yoshua Pahabol, Titus Bonai, Agung Supriyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar